Layanan pengelolaan informasi dan teknologi yang mencakup keseluruhan (full managed) ataupun sebagian (co-managed) sistem infrastruktur Informasi dan teknologi perusahaan/organisasi anda.
Pengelolaan informasi dan teknologi yang mencakup seluruh sistem infrastruktur informasi dan teknolgi yang meliputi perangkat keras (hardware), perangkat lunak (software), Jaringan (network), dll. layanan ini juga memberikan pilihan untuk melakukan pengelolaan data seperti pencadangan data (backup) dan keamanan/pemulihan data (disaster recovery).
Tim teknisi kami bertanggung jawab untuk melakukan pemeliharaan dan monitoring sistem infrsatruktur IT anda secara rutin dan berkala untuk memastikan lancarnya operasional bisnis anda tanpa ada kendala berarti yang disebabkan oleh infrastruktur informasi dan teknologi yang kurang terpelihara dengan baik.
Selain pemeliharaan dan monitoring yang berkala, kami juga menyediakan layanan help desk melalui berbagai saluran baik itu telepon, pesan singkat, e-mail, portal web pelanggan, remote dan juga teknisi on-site yang siap pergi membantu menyelesaikan permasalahan terkait informasi & teknologi yang dihadapi secepat mungkin.
Pengelolaan sistem informasi dan teknologi secara bersama-sama dengan tim internal perusahaan/organisasi yang mencakup sebagian atau juga keseluruhan dari sistem infrastruktur informasi dan teknologi yang digunakan oleh perusahaan/organisasi anda, meliputi perangkat keras (hardware), perangakat lunak (software), Jaringan (network), dll. layanan ini juga memberikan pilihan untuk melakukan pengelolaan data seperti pencadangan data (backup) dan proteksi serta pemulihan data (disaster recovery).
Tim teknisi kami bertanggung jawab untuk melakukan pemeliharaan dan monitoring sistem infrsatruktur IT anda secara rutin dan berkala untuk memastikan lancarnya operasional bisnis anda tanpa ada kendala berarti yang disebabkan oleh infrastruktur informasi dan teknologi yang kurang terpelihara dengan baik.
Selain pemeliharaan dan monitoring yang berkala, kami juga menyediakan layanan help desk melalui berbagai saluran baik itu telepon, pesan singkat, e-mail, portal web pelanggan, remote dan juga teknisi on-site yang siap pergi membantu menyelesaikan permasalahan terkait informasi & teknologi yang dihadapi secepat mungkin.
Kami telah bekerja pada dunia informasi dan teknologi untuk lebih dari 15 tahun, mempunyai semangat untuk terus berkembang dan beradaptasi dengan berbagai macam teknologi terbaru.
Penggunaan teknologi terbaru untuk memaksimalkan kinerja dan operasional perusahaan/organisasi anda serta meningkatkan keamanan data dan seluruh hal penting pada infrastruktur IT
Monitoring insfrastrktur IT secara berkala serta pilihan dukungan secara penuh dengan berbagai macam saluran, baik itu telepon, e-mail, aplikasi dukungan khusus, remote ataupun on-site.
Hubungi kami untuk mengetahui lebih lanjut!